atap-onduline

Cv. Kridajaya Sentosa.comJual Atap Onduline, Atap Onduline ambon, Harga Atap Onduline 2021, Tempat Jual Atap Onduline di tobelo, Distributor Atap Onduline Surabaya, kami siap mengirim pemesanan Atap Onduline ke seluruh Indonesia dengan *ketentuan aturan berlaku.

Apakah anda saat ini sedang mencari informasi seputar Atap Onduline ? Apakah Anda mau mencari tempat yang jual Atap Onduline ? Apakah anda ada di daerah Surabaya dan mau order Atap Onduline ? Apakah anda ingin cari informasi seputar harga Atap Onduline ? Apakah anda ingin tanya tanya dulu tentang Atap Onduline ? Yakinlah ! | Kami siap melayani anda sepenuh hati dan siap mengirim pemesanan Atap Onduline ke seluruh Indonesia – Segera hubungi kami sekarang juga ke : Cv.Kridajaya sentosa, jalan wonorejo II No.59 surabaya, Kontak Kami : 0812 3159 8187, 0811 3106 177, WA 08888474442 telp/fak : 031-548-1048.

Atap Onduline adalah atap ringan dan bergelombang. Sebuah solusi atap handal yang dapat diaplikasikan pada rangka baja ringan dan rangka kayu.

atap ondulinePerumahan siap huni pake Atap Onduline

Jual Atap Onduline

Atap Onduline sudah sejak bertahun-tahun dipergunakan untuk rumah pribadi, bangunan apartemen, lokasi industri dan bangunan pabrik dan masih. Kemudahan dan kecepatan dalam penerapannya, ketahanan dan sesak air adalah keuntungan utama dan besar yang ditawarkan untuk jenis-jenis bangunan apapun, mulai dari perumahan siap huni hingga kantor pemerintahan semua telah memakai Atap Onduline sebagai atap genteng bangunan utama. Karena banyaknya yang memakai Atap Onduline dan sudah banyak yang membuktikan sendiri kualitas Atap Onduline, maka kami CV. Kridajaya Sentosa menjual Atap Onduline dan siap melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Segera hubungi kami sekarang juga ke : Cv.Kridajaya sentosa, jalan wonorejo II No.59 surabaya, Kontak Kami  : 0812 3159 8187, 0811 3106 177, WA 08888474442, telp/fak : 031-548-1048.

Pakailah Atap Onduline, karena Atap Onduline sangat ringan, mudah untuk menginstal dan estetika, Atap Onduline akan menghemat waktu dan uang dan membawa nilai lebih untuk produksi anda. Jika anda ingin Atap rumah yang kuat, ringan, mudah dalam penerapan Atap, ingin lebih menghemat uang maka kami sarankan untuk memakai Atap Onduline, jangan lupa kalau beli Atap Onduline belilah di Cv. Kridajaya Sentosa, Kami jual Atap Onduline dan jenis Atap lainnya seperti : Atap Rooftop,Alderon, Atap Solartuff, Atap CTI, Atap Genteng Metal Sakuraroof Multiroof, Atap Onduline Onduvilla, Atap Alderon.

Inilah Beberapa Kelebihan dan Manfaat Atap Onduline :

  1. Cepat dan Mudah di Gunakan

Ringan dan lebar: Untuk kemudahan aplikasi di tempat kerja, Perbandingan harga dan kualitas yang baik, Pemasangan yang mudah. Dapatkan ukuran atap yang anda inginkan hanya dengan palu dan pisau cutter, Aplikasi yang sangat beragam: Mulai dari paviliun dan pondok di kebun kediaman pribadi anda, hingga bangunan industri dan peternakan.

2. lightwight

Pemasangan baru atau renovasi, beratnya hanya 3.5 kg/m².

3. Meredam Suara

Nilai rata-rata peredaman suara sekitar 40 dB. DIN52210

4. Teknology Seal Smart

Kelenturan bahan ONDULINE® CLASSIC memungkinkan bahan tersebut untuk menyesuaikan diri di berbagai bentuk dengan cepat, menciptakan lapisan anti bocor. Gunakan hanya Onduline®!

5. Kedap Air

Tahan air dalam semua kondisi cuaca. ONDULINE® CLASSIC juga tahan karat.

Jika anda cari info Atap Onduline, Harga Atap Onduline, Tempat Jual Atap Onduline, Atap Onduline Murah, Distributor Atap Onduline, Segera hubungi kami sekarang juga ke : Cv.Kridajaya sentosa, jalan wonorejo II No 59 surabaya, Kontak Kami : 0812 3159 8187, 0811 3106 177,  telp/fak : 031-548-1048.

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga informasi Jual Atap Onduline bisa bermanfaat buat pembaca semua.

Tinggalkan Balasan